Langsung ke konten utama

Raih semangat dan bahagia dengan Nastbee Honey Lemon




Dimusim panas seperti ini dengan segala aktifitas yang padat kadangkala kita butuh minuman yang bisa mendatangkan semangat, menyegarkan dan membuat kita bahagia.
Beberapa hari ini aktifitas saya sangat padat dan amat sangat sibuk.
Berangkat pagi pulang malam untuk mengejar deadline. 

















Dengan segudang aktifitas ini kadang membuat mood gak enak, stress, polusi udara dimana mana. Makanya kadang saya alihkan dengan minum kopi, untuk menaikkan semangat dan mood saya. Namun kalo kebanyakan minum kopi tidak bagus juga untuk kesehatan. Karena kopi memiliki cafein yang tinggi.
Pernah suatu ketika saya belum sarapan nasi saya sudah minum kopi, alhasil saya muntah - muntah, asam lambung naik.
Makanya saya harus cari minuman segar yang menyehatkan, yang bisa meningkatkan semangat dan tidak bikin gendut .
Akhirnya saya cari informasi, apa sih  buah yang bikin kita segar, mood bagus, menyehatkan  dan gak bikin gendut. Nah..  ternyata Buah Lemon punya manfaat itu.
Lemon mengandung Vitamin C yang sangat baik untuk tubuh.

Khasiat buah lemon antara lain :
1. Membuat Pencernaan lebih baik.
2. Mengobati masalah kulit
3. Perawatan gigi
4. Mengobari nfeksi tenggorokan
5. Mengontrol tekanan darah tinggi
6. Mengurangi demam
7. Sumber antioksidan
8. Membantu diet






Beberapa khasiat inilah yang membuat saya tertarik untuk meminum buah lemon.
Akhirnya setiap hari, saya membuat minuman lemon, 1 gelas air dicampur dengan setengah jeruk lemon yang diperas.

Namun kalo setiap kali mau minum lemon harus membuatnya kurang praktis juga. Saya harus mencari minuman yang mengandung jeruk lemon.
Setiap ke swalayan, supermarket saya cari - cari minuman apa ya.
Akhirnya ketemu juga ternyata ada minuman yang mengandung jeruk lemon. 

Minuman itu bernama "Nastbee Honey Lemon". 








Seneng banget saya ketemu minuman ini. Rasanya seger, enak, rasa haus seketika hilang, tenggorokan adem, enak banget.  Semangat saya jadi naik, mood yang enak, hati jadi tenang, benar - benar nikmat Nastbee Honey Lemon.
Harganya pun terjangkau.





Waduh...Saya langsung jatuh hati dengan Nastbee Honey Lemon.
Sekarang kemana mana saya selalu membawa Nastbee Honey Lemon.

Ternyata Nastbee Honey Lemon berisi Madu Juga.. wah... Jadi makin jatuh hati nih sama Nastbee Honey Lemon.









Khasiat Madu antara lain adalah :
1.Madu menyeimbangkan kadar kolestrol dalam tubuh
2. Sebagai obat batuk alami
3. Kaya akan antioksidan
4. Madu dapat digunakan sebagai obat luka.
5. Membantu untuk menurunkan kadar trigliserid tubuh
6. Membuat kulit menjadi mulus

Madu juga sebagai Sumber Nutrisi yang lengkap, Meningkatkan metabolisme tubuh, Meningkatkan stamina, Memusnahkan bakteri dalam tubuh (Pada beberapa studi klinis dan penelitian, madu turut andil dalam membasmi bakteri yang dapat menyerang tubuh dan membuat tubuh sakit seperti E. coli, salmonella, methicillin-resistant staphylococcus aureus dan pseudomonas aeruginosa), dapat juga mengurangi batuk

Senyawa dekstrometorfan dalam madu ternyata dapat menenangkan batuk yang menyiksa atau mengganggu aktivitas kita. Dengan meminum madu maka batuk kita akan hilang bahkan dapat meningkatkan kualitas tidur kita juga, oh ya Madu juga berkhasiat untuk Meningkatkan daya ingat.







Sekarang gak perlu khawatir lagi, karena ada minuman sehat dari POKKA "NASTBEE HONEY LEMON" yang bersihkan hari aktifmu, kamu akan segar dan aktif sepanjang hari 

Mari kita raih semangat dan bahagia dengan Nastbee Honey Lemon. 
Bersihkan hari Aktifmu #AsikTanpaToxic






Komentar

  1. Mami belum pernah coba natsbee ante... seger banget ya... apalagi klo banyak vitamin, bermanfaat banget

    BalasHapus
  2. IYa mami...seger banget mi,.. coba deh, enak banget :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya makan di ICHIBAN SUSHI

Hallo Guys, Apa kabar ? Walaupun hujan mengguyur Jakarta Sore ini, tapi niat nulis review tetep semangat, :D Kali ini saya ingin berbagi pengalaman makan di ICHIBAN SUSHI Dulu dalam benak saya selalu bertanya SUSHI itu enak gak sih??? kan mentah??? bla..bla..bla... Pengen mampir ke ICHIBAN Sushi waktu itu belum berani, karena belum ada Sertfikat Halalnya. Nah... Karena sekarang ICHIBAN Sushi sudah ada sertifikat Halal dari MUI beranilah saya mampir, saya bersama dengan adik saya. Kebetulan ICHIBAN sushi yang saya hampiri terletak di Jakarta Timur. Tempatnya enak, nyaman, bersih dan luas. Kami duduk di tempat duduk yang kebetulan posisinya sebelah kasir. Mbak Waiter menyapa dengan ramahnya dan menyodorkan menu kepada kami. Saya memilih menu chicken katsu, adik saya memilih menu Sushi.  Taraaa....  akhirnya..pesenan kami datang... Chicken Katsu Setnya Enak banget, kriuk dan mantap, onion ringnya juga enak bgt renyah dan gurih Isian sushi : al

Enaknya makan steak di KARNIVOR

 Sebagai penggemar berat steak aku mencari tempat tempat yang menjual steak enak. atas rekomendasi dari Adikku dan istrinya aku dikasih tau kalo ada tempat steak enak di mall kokas. langsung saja aku dan adikku otw kesana, sehabis acara dari Bestie Kobe Community x Tokopedia. karena jaraknya yang lumayan dekat juga. Tibalah aku disana, aku disana bersama adik beradik dan istrinya, tentunya kami langsung gercep ke tempat steak tsb, KARNIVOR namanya. aku dan adik perempuanku pesan Steak  dengan saus black paper  + kentang frend fries. dengan tingkat kematangan well done adik lelakiku dan istrinya memesan Steak dengan saus mushroom dengan tingkat kematangan well done  + kentang potato wedges, dan dengan saus spicy dengan tingkat kematangan medium well  + kentang potato wedges. tak lupa kami memesan minumnya 1 pitcher besar Es  saat steak datang , Wow cantik sekali steaknya dengan salad yg cantik