Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2018

Pesan Tiket di JD.ID, Lebih murah dan Berwarna

Assalammualaikum,
Hay Teman2 sebentar lagi Liburan Lebaran ni aku kepengen banget jalan jalan ke labuan bajo, tau gak kenapa aku mau liburan ke Labuan Bajo. 1. Karena pemandangannya indah dan cantik banget 2. Pantainya bagus dan bersih banget 3. Alamnya sangat Asri dan mempesona





Ohya, Sekarang sudah bukan jamannya lagi memesan tiket pesawat melalui agen perjalanan lokal yang menawarkan tarif tunggal untuk tiket penerbangan. Sekarang ini internet menjadi sarana yang memudahkan kita untuk mendapatkan tiket penerbangan, Makanya Aku Pakai Aplikasi JD.ID. kamu tinggal buka di browser https://www.jd.id. Lalu Daftar / registrasi. Login, gampang deh pokoknya. kamu bisa membandingkan Tiket di Traveloka, https://www.jd.id, Tiket.com. Apalagi JD.ID banyak banget promonya, seneng banget deh aku. Dengan adanya internet kamujuga bisa lebih cepat saat membandingkan harga beberapa maskapai tiket pesawat yang kamu  inginkan. Dan selama ada printer, boarding pass bisa kita tinggal cetak sendiri. Kenapa Pilih https:…

Siapa yang suka Soto Mie!!!

Bismillahirohmannirohim...

Assalamua'laikum

Hello guys...

Sambil nunggu macet, hujan turun, mending nulis aja dech yaa...

Dingin - dingin begini enaknya makan yang anget - anget.
Wedang ronde, wedang jahe, teh tubruk, indomie dengan irisan cabe rawit ditambah kornet dan telor...beuh...sedap....

Hahahah.... Hanya angan2...sebab posisi saya lagi muacet.. hehehe.



Tetiba teringat kuah soto mie yang menggugah selera, dengan irisan risol bihun, mie kuning, potongan daging, irisan lobak... Fiuhhhh.. nikmatnya

Dan akhirnya makan soto mie deh


Nyam... Nyam...nyam....enak....








Memanah Yuk!!!

Bismillahirohmannirohim...
Assalamualaikum...
Hallo teman - teman Apa kabar! Semoga baik semua.
Kali ini saya akan membahas tentang Olahraga Panahan. Tahukah kamu bahwa Olahraga Panahan sudah ada sejak dulu, kurang lebih 5.000 tahun yang lalu... wuih.. udah lama juga yaa,,,, ;)
Awalnya Panahan digunakan untuk berburu dan kemudian berkembang sebagai senjata dalam pertempuran dan kemudian sebagai olahraga ketepatan.
Olahraga panahan sering dianggap sebagai olahraga statis, namun atlet pemanah atau pemanah kompetitif benar-benar membutuhkan sejumlah besar kekuatan, ketahanan, dan fokus untuk tampil optimal. 
Manfaat dalam melakukan olahraga panahan, yaitu: Meningkatkan koordinasi tangan dan mata, serta keseimbangan.Meningkatkan fleksibilitas tangan dan jari.Membangun kekuatan tubuh.Meningkatkan kesabaran.Meningkatkan fokus.Membangun kepercayaan diri.Merupakan olahraga sosial.Merupakan bentuk latihan kebugaran.Merelaksasi tubuh.Merupakan olahraga yang dapat dimainkan semua orang (ets..tapi jangan …

Siapa yang suka Tahu Gejrot!!!

Assalammualikum

Halo teman2 apa kabar?
Semoga semua sehat

Udah lama banget nih saya gak nulis di blog, hehehehe..

Nah mumpung masih siang nih, saya beranikan diri untuk menulis lagi...heheh

Hayoooo para bunda udah pada masak belom??? Diem diem bae...  ;P

Kali ini saya mau membahas nikmatnya makan tahu Gejrot !!

Bahan - bahan membuat tahu gejrot
5 siung bawang putih
3 siung bawang merah
5 buah cabe hijau /rawit  (bisa disesuaikan dengan level kepedesan masing - masing)
Garam secukupnya
Gula merah secukupnya
Air yang sudah diberi asam jawa secukupnya

Cara membuat
Ulek bawang merah, bawang putih, cabe, garem, gula merah sampai halus
Kemudian tambahkan air jawa

Lalu masukan potongan tahu

Dan

Taraaaa......
Tahu Gejrot siap disantap

Uhui....yummmy



Ayok bunda bikin...
Nanti koment ya....

Selamat memasak

Salam,

Rina